“You & Me”, Single Baru Jennie Blackpink, Sudah Bisa Kamu Dengarkan

by | Oct 8, 2023

Blackpink | Hiburan | Jennie | Musik

FOMOMEDIA – Single baru Jennie rilis di tengah ketidakjelasan kontrak Blackpink dengan pihak manajemen. Kini, ia pun fokus sebagai solois.

Penyanyi Jennie Blackpink telah merilis single solo barunya bertajuk “You & Me”. Perilisan lagu tersebut diumumkan Jennie melalui Instagram resmi Blackpink pada Rabu (4/10/2023) lalu.

Menurut laporan NME, “You & Me” jadi single yang spesial bagi Jennie. Apalagi, single tersebut merupakan debut solois Jennie yang sudah dibawakan pada pembukaan tur Born Pink Blackpink di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan (Korsel), pada 2022 lalu.

Selain itu, versi remix “You & Me” juga sempat ditampilkan oleh Jennie ketika tampil bersama Blackpink di Coachella 2023 dan di BST Hyde Park pada Juli lalu.

Sudah Ada di YouTube

“You & Me” sudah bisa dinikmati para penggemar Jennie. Hari ini, Jumat (6/10/2023), single solo tersebut diunggah di YouTube Blackpink

Dengan menampilkan versi “Dance Performance Video”, Jennie semakin terlihat moncer sebagai seorang solois. Ia pun menampilkan suaranya yang khas dan merupakan karakter dari Jennie.

Meski tanpa Lisa, Jisoo, dan Rosé, Jennie tetap terlihat mumpuni. Ia mampu melantunkan suaranya dan mampu menampilkan dirinya sebagai seorang individu.

Dalam video tersebut Jennie membuka klip dengan menampilkan bibirnya yang sedang bernyanyi. Layar hitam dan putih mampu membuat suasana bibir yang terlihat klasik.

Sementara, Jennie sebagai solois juga masih tetap menampilkan dance-nya. Ia kali ini dibantu oleh kru penari menampilkan koreografi yang elegan.

Rilisan Pertama

“You & Me” menjadi rilisan pertama Jennie sejak ia melakukan debut solonya pada 2018 dengan single “Solo”. Sementara, masih menyitat NME, perempuan kelahiran Seoul, Korsel, 16 Januari 1996, tersebut muncul di “One of the Girls” bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp.

Karier solo Jennie pun semakin cemerlang. Apalagi saat ini dirinya rekannya di Blackpink seperti Lisa dan Ji-soo menghadapi ketidakpastian kontrak dengan YG Entertainment.

Bahkan, dengan rilisnya “You & Me”, beberapa media di Korsel melaporkan bahwa beberapa anggota Blackpink tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. Namun, pihak YG Entertainment sendiri mengaku sedang mengadakan diskusi lebih lanjut, tapi hingga sekarang kabar mengenai kontrak itu belum ada kejelasan.

Jennie pun tidak akan ambil pusing mengenai kontrak itu. Kini, ia sebagai solois akan tetap semakin bersinar.

Penulis: Sunardi

Editor: Elin

Ilustrator: Salsa

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] Lisa Blackpink dikabarkan bakal merilis musik barunya. Hal ini diketahui usai rapper 27 tahun tersebut mengumumkan […]