Swedia Gelar Kompetisi Seks, Netizen Indonesia Mupeng

by | Jun 6, 2023

Olahraga | Seks | Swedia

FOMOMEDIA – Swedia secara resmi mendeklarasikan seks sebagai olahraga. Langkah merupakan terobosan awal untuk merangkul seks sebagai kompetisi di Eropa.

Barangkali anggapan seks sebagai bagian dari olahraga memang ada benarnya. Pasalnya, aktivitas menyenangkan tersebut bisa mengeluarkan keringat dan menyehatkan.

Menurut beberapa sumber, orang yang berhubungan seks akan mengalami peningkatan kualitas pernapasan, detak jantung, dan tekanan darah. Tak hanya itu, berhubungan seks juga bisa membakar kalori, mengurangi stres, dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

Itulah berbagai manfaat dari aktivitas seks. Kini, aktivitas tersebut secara resmi menjadi olahraga di Swedia. Negara yang memiliki populasi penduduk 10 juta jiwa ini akan mengadakan turnamen seks.

Negara dengan luas 450.295 kilometer persegi itu akan mengadakan kejuaraan seks dengan tajuk European Sex Championship. Menariknya, dari turnamen tersebut, para peserta yang terlibat akan diberikan waktu hingga enam jam per harinya.

Dikutip dari ojbsport.com, European Sex Championship akan diadakan mulai 8 Juni 2023. Turnamen tersebut akan berlangsung selama enam minggu.

Setiap peserta yang berpartisipasi akan tampil dengan pasangannya masing-masing. Peserta tersebut akan diberi waktu mulai dari 45 menit sampai 1 jam setiap harinya. Waktu tersebut juga tergantung pada tiap durasi aktivitas seks tiap pasangan.

Sementara itu, penilai lomba seks itu akan dinilai oleh para juri. Selain para juri, penonton yang menyaksikan secara langsung juga bisa memengaruhi keputusan di akhir lomba.

Selama European Sex Championship digelar, para penonton bisa dengan bebas mengamati berbagai aspek aktivitas seksual para peserta. Mulai dari faktor chemistry antara pasangan, pengetahun ihwal seks, dan tingkat daya tahan mereka, semua akan menjadi perhitungan dalam penilaian.

Ilustrasi Swedia. (Foto: Euronews)

Adanya kejuaraan seks di Swedia itu merupakan bentuk menantang norma-norma konvensional. Dengan adanya turnamen tersebut, selain menjadi salah satu jenis kompetisi baru, diharapkan akan bisa mendobrak daya tarik Swedia.

“Kejuaraan Seks Eropa berjanji untuk memikat penonton dan memicu percakapan seputar persimpangan olahraga, seksualitas, dan hubungan manusia,” tulis OJB Sport, Minggu (4/6/2023).

Antusiasme Warganet Indonesia

Sejak adanya kabar turnamen European Sex Championship terdengar sampai ke telinga masyarakat Indonesia, kabar tersebut menarik banyak kalangan. Bahkan, tak sedikit yang kepengin untuk datang ke Swedia, mulai dari ingin sekadar menonton sampai ikut turnamen.

Akun Twitter @sosmedkeras adalah salah satu akun yang ikut menyebarkan kabar adanya kompetisi seks itu. “Info turnamen gan. Otw Swedia,” tulis @sosmedkeras sembari memberikan informasi dari laporan ojbsport.com, Senin (5/6/2023).

“Info partner e nder,” tulis @bangslots membalas cuitan @sosmedkeras.

Sementara itu, akun Twitter ber-handle @lvyslim sedang mencari rekan untuk bisa ikut kompetisi tersebut. “Cari partner buat sparing, siapa tahu bisa mencalonkan diri jadi atlet,” tulis @lvyslim yang mengutip tweet @sosmedkeras, Selasa (6/6/2023).

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] Semua bermula dari pengakuan Shelby Lynn, seorang penggemar Rammstein asal Irlandia Utara yang menonton konser band tersebut di ibu kota Lithuania, Vilnius. Ketika berada di sana, Lynn diundang ke sebuah pesta, di mana dia bertemu langsung dengan Lindemann yang mengajaknya berhubungan seks. […]