Seri Baru ‘Dragon Ball Daima’ Akan Segera Rilis

by | Oct 13, 2023

Anime | Dragon Ball | Film | Hiburan | Kartun | Manga
Dragon Ball Daima

Fomomedia – Sambut perayaan 40 tahun Dragon Ball, Akira Toriyama garap “Dragon Ball Daima”. Versi baru itu penuh dengan nuansa anak-anak.

Kabar gembira untuk kamu pecinta Dragon Ball. Mangaka Akira Toriyama telah mengumumkan adanya seri baru bertajuk “Dragon Ball Daima”.

Hampir mirip dengan “Dragon Ball Z”, “Dragon Ball Daima” akan mengubah Goku, Bulma, Vegeta, dan sejumlah karakter lainnya menjadi anak-anak. Versi baru ini dianggap akan menampilkan desain dan grafis yang memikat mata.

Dalam saluran YouTube resmi Toei Animation, trailer teaser dari serial baru tersebut telah dirilis. Sementara menurut kabar yang beredar, seri animasi tersebut akan rilis pada musim gugur 2024. 

Baca juga:

40 Tahun Dragon Ball

Pemilihan waktu rilis itu bukan tanpa sebab. Bagi Toriyama, pada 2024 mendatang adalah momen perayaan 40 tahun Dragon Ball. Sejak produksi pertama kali pada 1984 hingga dewasa ini, telah rilis beberapa seri.

Menurut laporan The Verge, Toei Animation mengumumkan bahwa mereka sedang dalam tahap produksi “Dragon Ball Daima”.

Penggarapan seri baru ini dianggap menyita waktu Toriyama. Mangaka kelahiran Nagoya, Jepang, 5 April 1955, itu dianggap telah melebihi kapasitas bekerja sebelumnya.

Toriyama bekerja ekstra untuk merampungkan cerita versi baru manga populer ini. Ia begitu antusias menyambut usia empat dekade karyanya itu. 

Momen Flashback

Dalam trailer yang sudah rilis, “Dragon Ball Daima” memperlihatkan semua tokoh yang berubah menjadi anak-anak. Sejak pertama kali terbit hingga beberapa seri-seri sebelumnya, berbagai karakter ditampilkan. Namun, edisi baru ini dianggap sebagai cara Toriyama untuk flashback.

Garis besar seri terbaru ini masih tetap bercerita menampilkan sosok penjahat yang melawan Goku. Namun, kali ini banyak adegan yang masih menjadi misteri.

Detail plot yang disuguhkan pun terlihat sangat indah. Apalagi bagi kamu yang sudah mengikuti dari seri pertama Dragon Ball, akan terasa perbedaan apa saja yang disuguhkan animasi itu.

Jadi, apakah kamu siap menyambut 40 tahun Dragon Ball? Kita tunggu tanggal rilisnya, ya.

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] macam proyek masih berjalan saat ini. Bahkan, ia saat ini masih terlibat dalam pembuatan anime Dragon Ball Daima yang akan […]