Rilis Lagu Baru, Lil Tay Kritik Ayahnya yang Kasar dan Mata Duitan

by | Oct 2, 2023

Hiburan | Kekerasan | Lil Tay | Musik

FOMOMEDIA – Lagu baru Lil Tay berjudul “Sucker 4 Green” menjadi kritikan telak bagi sang ayah yang selama lima tahun melakukan kekerasan padanya.

Perseteruan rapper Lil Tay dengan ayahnya masih menyita perhatian publik. Kali ini, ia mengaku bahwa selama lima tahun terakhir telah mengalami kekerasan yang dilakukan sang ayah.

Terakhir kali Tay tampil di media sosial dan berkarya adalah pada 2018. Namun, tak lama kemudian, ia seakan hilang ditelan bumi.

Nama Tay pun kembali menjadi perhatian banyak media usai dirinya dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh akun Instagramnya pada awal Agustus 2023 lalu. Namun, usut punya usut, ternyata Instagram Tay telah diretas oleh pihak ketiga.

Tay pun segera mengambil alih akunnya itu. Sosok di balik peretasan dan penyebaran informasi palsu tersebut, kata Tay, tak lain adalah ayahnya sendiri, Christopher J. Hope.

Pada Selasa (26/9/2023) lalu, Tay menyatakan bahwa sang ayah adalah dalang di balik kabar kematiannya. Tay pun menganggap bahwa Hope merupakan pria misoginis yang kejam.

“Lima tahun lalu, saya menjadi terkenal. Dan ayah saya yang kasar, serta sudah bertahun-tahun tidak hadir dalam hidup saya, memutuskan untuk kembali ke kehidupan saya untuk mengambil kendali atas karier dan uang saya,” kata Tay, dikutip dari Vulture.

Tay pun bertutur bahwa dirinya menghilang karena alasan tersebut. Ia mengaku telah menjadi korban dari ayahnya.

Bahkan, perempuan 16 tahun tersebut mengatakan sang ayah memiliki perilaku seksual tidak pantas ia lihat langsung. Selama masa perkembangan di usianya yang remaja, Hope memperlihatkan adegan seksual dengan perempuan lain di depan mata Tay langsung.

Selain kekerasan dilakukan ke Tay, sang ibu pun juga tak luput. Bahkan, kekerasan fisik kerap diterima oleh ibunya.

Namun, Hope yang dituduh melakukan kekerasan tersebut membantah. Ia melalui TMZ menyangkal tuduhan yang dilontarkan oleh anaknya itu.

Rilis Lagu Baru

Lama tak berkarya, kini Tay akhirnya merilis lagu baru bertajuk “Sucker 4 Green“. Dalam video yang diunggah pada Minggu (1/10/2023) kemarin, memperlihatkan berpose dengan mobil mewah dan tumpukan uang tunai sambil menari.

Lewat video musik lagu baru berdurasi 3 menit 34 detik tersebut, Lil Tay ingin mengkritik ayahnya. Salah satunya melalui uang yang selalu diinginkan Hope.

Kini, dengan gaya nyentrik, Tay menunjukkan kepada dunia bahwa ia masih hidup dan melawan segala ketidakbenaran tentangnya.

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

Ilustrator: Salsa

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments