Pria Amerika Dapat Peran di Serial TV usai Pura-pura Mati Selama 321 Hari

by | Jun 7, 2023

Akting | Budaya | Televisi

FOMOMEDIA – Pria Amerika pura-pura mati untuk dapatkan peran di serial TV. Ya, itulah nasib baik yang kini dialami oleh Josh Nalley.

Siapa yang menyangka bahwa berpura-pura mati bisa membuat seseorang mendapatkan pekerjaan? Itulah yang dialami oleh Josh Nalley. Pria yang berasal dari Kentucky, Amerika Serikat tersebut secara konsisten memposting adegan berpura-pura mati selama 321 hari.

Adegan pura-pura mati tersebut ia lakukan setiap hari dan ia unggah ke TikTok miliknya. Nalley selama hampir satu tahun penuh berakting layaknya orang mati. 

Dari kebiasaan bikin konten aneh itu, Nalley justru mendapatkan peran impiannya, yakni sebagai mayat di CSI: Vegas, yakni sebuah serial drama kriminal yang tayang di Amerika.

Nalley, melalui akun TikTok-nya @living_dead_josh, berhasil mencuri antensi publik. Bahkan, adegan orang mati di TikTok-nya tersebut telah mendapatkan 4,9 juta likes. Sementara itu, ia juga sudah diikuti sebanyak 153,3 ribu pengguna TikTok.

Sosok Nalley yang berhasil mendapatkan tawaran itu berhasil mendobrak stigma dunia perfilman Hollywood. 

“Sementara banyak calon bintang mencoba masuk ke bisnis melalui audisi casting tanpa henti, bertahun-tahun di sekolah akting dan beberapa nepotisme kuno yang bagus,  jelas bahwa Nalley memiliki idenya sendiri,” tulis media ladbible.com.

“Ternyata yang Anda butuhkan hanyalah sedikit kerja keras, dedikasi, dan beberapa ratus video TikTok tentang diri Anda yang tergeletak di tanah berpura-pura mati untuk masuk ke acara TV besar dan meraih ketenaran,” ujar Nalley.

Hal yang dilakukan oleh Nalley memang tidak umum. Namun, ia membuktikan bahwa dengan kerja keras dan niat yang sungguh-sungguh, ia berhasil meraih mimpinya. 

Per hari ini, Nalley sudah mengunggah ratusan video di laman TikToknya itu. Ia melakukan adegan pura-pura mati di banyak tempat. Mulai dari di bawah pohon, di atas jembatan, di dalam gudang, di pinggir jalan, di pinggir sungai, di teras rumah, di atas tempat tidur, dan tempat lainnya sudah pernah Nalley rasakan.

Seperti pada unggahan adegan hari ke-70 misalnya. Nalley terlihat pura-pura meninggal di sebuah teras. Ia dengan mengenakan setelan jaket hitam dan celana jeans serta memakai topi, Nalley terlihat tergeletak layaknya telah meninggal sungguhan.

“Hari ke-70 memainkan karakter yang tidak hidup sampai akhirnya aku bermain di acara TV atau film lain sebagai karakter yang hidup,” tulis Nalley di dalam video yang diunggahnya itu.

“Saya mendapat email dari CBS yang mengatakan bahwa mereka telah melihat saya di TikTok dan ingin menawari saya bagian itu,” kata Nalley kepada Courier Journal

“Awalnya saya tidak percaya, tapi mereka menerbangkan saya ke California. Ternyata Mario Van Peebles adalah sutradara untuk episode itu, jadi selain mendapat peran dalam acara itu, saya juga harus bertemu dengannya, dan itu luar biasa,” lanjutnya.

Nalley membuat adegan berpura-pura layaknya orang mati tersebut awalnya terinspirasi setelah melihat seorang wanita memposting tentang saus pedas di TikTok dan mendapatkan banyak tawaran dari pengecer saus. Nalley pun ingin mencoba menerapkan ide yang sama. Bedanya, ia melakukan adegan berpura-pura mati.

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments