‘Perhaps’, Single Lama Rasa Baru dari Guns N’ Roses Segera Dirilis

by | Aug 9, 2023

Guns N' Roses | Hiburan | Musik

FOMOMEDIA – Kabar Guns N’ Roses akan merilis single terbaru bukan desas-desus lagi. Lagu “Perhaps” bisa mulai kamu dengarkan akhir pekan ini.

Grup rock legendaris Guns N’ Roses dikabarkan akan merilis single terbarunya. Lagu bertajuk Perhaps itu dijadwalkan akan bisa diputar di seluruh platform streaming musik mulai Jumat (11/8/2023) mendatang.

Menurut laporan NME, single tersebut sebetulnya sudah direkam untuk album Chinese Democracy yang dirilis pada 2008. Akan tetapi, lagu itu belum pernah secara resmi dilepas ke pasaran.

Universal Music sempat mengunggah “Perhaps” ke website resminya sehingga sejumlah fans bisa mengunduhnya. Akan tetapi, tautan unduhan kemudian dihapus. Selain itu, versi bocoran dari lagu ini juga sebetulnya telah ramai berseliweran di YouTube.

Kehadiran “Perhaps” tentu sangat ditunggu oleh para penggemar band berinisial GNR itu. Sebab, single tersebut juga bakal jadi rilisan pertama mereka semenjak Extended Play (EP) berjudul Hard Skool dilunurkan Januari lalu.

EP itu sendiri berisikan empat lagu, termasuk dua lagu yang dirilis pada 2022, “Hard Skool” dan “Absurd”. Sementara, dua lagu lainnya merupakan versi live dari dua tembang lawas, “Don’t Cry” dan “You’re Crazy”.

Adapun, menurut manajer Guns N’ Roses, Tom Mayhue, dirilisnya “Perhaps” bakal menandai babak baru perjalanan band yang dibentuk pada 1984 tersebut. Mayhue mengindikasikan bahwa Axl Rose cs. saat ini tengah menggarap materi baru.

“Saya tahu band ini akan mulai mengerjakan musik baru. Mereka sudah merekam banyak hal. Jadi akan segera ada musik baru Guns N’ Roses,” kata Mayhue, dikutip dari NME.

“Saya pikir mereka sedang mencoba untuk mengeluarkannya kapan saja sekarang, jadi Anda mungkin mendengar sesuatu dengan sangat segera,” tambahnya.

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

Ilustrator: Vito

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments