Ada Penembakan di Kantor MUI, Terduga Pelaku Tewas

by | May 2, 2023

Kriminal | MUI | Penembakan

FOMOMEDIA – Penembakan terjadi di Kantor Pusat MUI (Majelis Ulama Indonesia). Jatuh dua korban luka akibat peristiwa tersebut.

Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat digegerkan dengan aksi penembakan pada Selasa (2/5/2023) siang. Terduga pelaku penembakan tewas tertembak di lokasi kejadian.

Kebenaran adanya penembakan itu dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin. “Betul (penembakan). Pelaku meninggal dunia,” ujar Komarudin, seperti dikutip dari Detik News.

Komarudin juga menyebut bahwa pelaku hanya satu orang saja yang melakukan penyerangan. Namun, penyebab pelaku meninggal dunia itu belum dijelaskan secara lengkap kronologinya. 

“Masih kita dalami sebentar, ya. Iya, saat ini sedang kita olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan sebagainya,” lanjut keterangan Komarudin.

Menurut foto dan video yang beredar, terdapat kerusakan akibat tembakan. Pintu kaca yang berada di Kantor MUI, sesuai foto yang beredar, mengalami kerusakan yang cukup parah.

Peristiwa penembakan itu menyebabkan dua orang terluka terkena tembakan dari terduga pelaku. Hingga Selasa sore, peristiwa penembakan tersebut masih diselidiki lebih lanjut oleh jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Penulis: Sunardi

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] Ada Penembakan di Kantor MUI, Terduga Pelaku Tewas […]