“One Piece Live Action” Sudah Dapat Pemeran Nico Robin? Siapa Dia?

by | Dec 27, 2023

Hiburan | Netflix | Nico Robin | One Piece | One Piece Live Action | Televisi

FOMOMEDIA – Aktor pendatang baru Erin Maloney dispekulasikan bakal menjadi pemeran Nico Robin di One Piece Live Action. Bagaimana rekam jejaknya?

Mengadaptasi sebuah manga, komik, atau novel ke dalam wujud live action memang gampang-gampang susah. Meski begitu, harus diakui, One Piece Live Action keluaran Netflix adalah salah satu adaptasi live action yang bisa dibilang berhasil.

Keterlibatan sang mangaka One Piece, Eiichiro Oda, dalam proses produksi One Piece Live Action jadi salah satu faktor penentu keberhasilan serial web tersebut. Oda memastikan semua yang ditampilkan dalam versi live action masih sejalan dengan visinya sebagai mangaka.

BACA JUGA:

Tak cuma memuaskan para penikmat manga dan anime One Piece, One Piece Live Action juga sanggup menarik audiens baru. Maka, tak mengherankan jika Netflix berencana untuk menjadikan One Piece Live Action sebagai proyek jangka panjang mereka. Konon, serial web ini bakal terdiri dari 12 musim.

Keberadaan musim kedua One Piece Live Action sendiri sudah dikonfirmasi oleh Netflix. Di situ, salah satu karakter yang paling ditunggu kehadirannya adalah sosok perompak cantik, Nico Robin.

Akan Diperankan Aktor Pendatang Baru?

Bukan kebetulan pula, spekulasi pertama yang muncul dari produksi One Piece Live Action musim kedua adalah soal siapa yang bakal memerankan Nico Robin. Menurut berbagai sumber, aktor bernama Erin Maloney akan kebagian peran tersebut.

Maloney, 23 tahun, adalah aktor pendatang baru asal Amerika Serikat. Sejauh ini dia belum pernah tampil di film ataupun film seri. Dia baru pernah berakting dalam sebuah iklan. Meski demikian, Maloney telah diikuti ratusan ribu orang di Instagram berkat kiprahnya sebagai seorang influencer.

Dikutip dari Kincir, spekulasi mengenai Maloney yang akan memerankan Nico Robin sendiri bermula ketika dirinya mulai acap mengunggah meme-meme berbau One Piece. Tak lama setelah itu, Matt Owens selaku showrunner One Piece Live Action juga mengikuti Maloney di Instagram.

Jika benar Maloney didapuk untuk memerankan Nico Robin, casting director One Piece Live Action memang laik diacungi dua jempol. Pasalnya, paras Maloney memang sangat mirip dengan karakter perompak idola banyak wibu tersebut. Apalagi, mereka berdua sama-sama sering tampil dengan rambut berponi.

Meski begitu, harus kami tekankan bahwa sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak Netflix soal rekrutmen Maloney sebagai pemeran Nico Robin. Yang bisa kami sampaikan adalah tidak akan ada asap tanpa ada api. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya.

Penulis: Yoga

Ilustrator: Vito

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments