Meksiko ‘Unboxing’ Mayat Alien?

by | Sep 17, 2023

Alien | Internasional | Meksiko | UFO

FOMOMEDIA – Dua mayat yang diduga sebagai alien dipamerkan dalam Kongres Meksiko. Apakah makhluk tersebut benar-benar berasal dari luar bumi?

Sebuah mumi yang diklaim sebagai mayat “bukan manusia” baru saja dipamerkan di Kongres Meksiko pada Selasa (12/9/2023) lalu. Dua mumi yang dipamerkan tersebut, setelah melaluo tes DNA, terbukti bukan manusia dan dianggap sebagai alien.

Kabar alien itu pun langsung menyebar dan membikin heboh masyarakat bumi. Melalui pemaparannya dalam kongres, Jaime Maussan, seorang jurnalis yang telah memimpin penyelidikan fenomena alien selama beberapa dekade, bersama para ilmuwan lain telah mengungkap dua mayat itu.

Menurut para peneliti, seperti dilaporkan Daily Mail, dua mayat tersebut diletakkan di dalam kotak berjendela. Kedua mayat tersebut diduga ditemukan di Cusco, Peru, pada 2017 silam. Maussan menyebut bahwa usia mayat itu telah berusia sekitar 1.000 tahun.

“Apakah mereka alien atau bukan, kami tidak tahu, tapi mereka cerdas dan tinggal bersama kami. Mereka harus menulis ulang sejarah,” kata Maussan, dikutip dari Daily Mail.

“Kita tidak sendirian di alam semesta yang luas ini, kita harus menerima kenyataan ini,” lanjutnya.

Sebelum dipamerkan dalam kongres, para ilmuwan telah mempelajarinya di Autonomous National University of Mexico. Mereka sepakat bahwa, meski berbentuk humanoid (menyerupai manusia), leher dan tengkoraknya lebih mirip burung.

Jika dilihat dari segi tulang, dua mayat itu diketahui memiliki tulang yang kuat, ringan, dan memiliki gigi pada mulutnya. Selain itu, salah satu mayat yang ditampilkan diketahui memiliki sebuah telur di dalamnya.

Bukan Mayat Anak Manusia

Maussan yang bekerja sebagai jurnalis lebih dari 50 tahun pun membantah bahwa dua mayat yang ditampilkan di Kongres Meksiko itu merupakan mumi anak manusia. Apalagi, di dalam salah satu mayat ditemukan adanya telur yang dapat dilihat jika diberi sinar-x.

Menurut pemaparan dalam kongres, para peneliti menyebut dua mayat itu memiliki implan logam kadmium dan osmium, yakni salah satu unsur paling langka di kerak bumi dan dianggap sebagai logam mulia paling langka.

Selain itu, rapat kongres itu juga dihadiri oleh Ryan Graves, seorang pensiunan direktur angkatan laut Amerika Serikat (AS).

Ia dalam acara tersebut memberikan kesaksian bahwa terdapat anomali dirgantara yang tidak dapat dijelaskan atau unexplained anomalous phenomena (UAP). Graves sebelumnya telah membuat klaim pada Juli 2023 lalu terdapat ancaman UAP terhadap keamanan nasional AS.

Tak hanya sosok Graves saja yang sempat membikin Negeri Paman Sam gaduh perkara alien. Whistleblower David Grusch juga menyatakan bahwa pemerintah AS telah menyembunyikan keberadaan unidentified flying object (UFO). Eks intelijen AS tersebut bahkan sempat memimpin penyelidikan.

Dikarenakan membikin gaduh, akhirnya pemerintah AS melalui Pentagon pada Agustus lalu meluncurkan situs web publikasi terkait UFO.

Lalu, dengan adanya sosok mayat yang dipamerkan di Meksiko itu sebagai alien, apakah akan ada pengungkapan-pengungkapan makhluk non-manusia lagi? Mari kita tunggu saja.

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

Ilustrator: Vito

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments