Mark Zuckerberg Anggap Elon Musk Gak Serius Pengin Adu Jotos

by | Aug 14, 2023

Elon Musk | Hiburan | Internasional | Mark Zuckerberg

FOMOMEDIA – Mark Zuckerberg telah menunjukkan rasa muak terhadap Elon Musk. Bos Twitter itu dinilai gak serius menantang adu jotos.

CEO Meta Mark Zuckerberg telah lama menanti tantangan duel fisik dengan Elon Musk. Wacana pertarungan tersebut sudah dilontarkan oleh sang CEO Tesla sejak Juni 2023 lalu. Namun, sampai sekarang tak kunjung terlaksana.

Melalui ungahannya di Threads, Zuckerberg merasa muak dengan wacana Musk. Ia menilai Musk tidak serius ingin berduel dengannya.

“Saya pikir kita semua setuju bahwa Elon tidak serius dan inilah saatnya untuk melanjutkan. Saya menawarkan pertemuan nyata. Dana White menawarkan untuk menjadikan ini laga resmi untuk amal,” tulis Zuckerberg.

Pria kelahiran New York, Amerika Serikat, 14 Mei 1984, itu menuduh Musk tidak mau memastikan tanggal duel. Zuckerberg menilai bahwa bos Twitter itu kebanyakan alasan.

Menurut Zuckerberg, Musk terakhir kali beralasan bahwa dirinya akan melakukan operasi. Namun, di sisi lain Musk juga mengajak untuk latihan bersama di halaman belakang rumah Zuckerberg.

“Jika Elon serius tentang pertemuan nyata dan acara resmi, dia tahu cara menghubungi saya. Kalau tidak, saatnya move on. Saya akan fokus bersaing dengan orang-orang yang menganggap serius olahraga ini,” lanjut Zuckerberg.

Berawal dari Pesan

Tanggapan dari Zuckerberg tersebut muncul setelah adanya sebuah tangkapan layar pesan dari dua miliarder itu. Musk memposting percakapan dirinya dengan Zuckerberg di Twitter pada Minggu (13/8) kemarin.

Dalam percakapan tersebut, Zuckerberg terlihat memberikan pesan jika Musk masih serius mengadakan pertarungan, pemilik Twitter itu harus berlatih sendiri.

“Jika kamu masih ingin melakukan pertarungan MMA yang sesungguhnya, kamu harus berlatih sendiri dan memberitahu ketika kamu siap untuk bertarung,” pesan Zuckerberg ke Musk.

“Aku gak mau terus-terusan menunggu hal yang tak akan pernah terjadi, jadi kamu harus memutuskan apakah kamu akan melakukan ini dan lakukan dengan segera, atau kita bisa melupakan ini semua,” lanjutnya.

Sementara itu, Musk kemudian membalas bahwa dirinya hari Senin (14/8/2023) ini berada di Palo Alto. Ia pun mengajak berlatih bersama di Octagon milik Zuckerberg.

Aku akan berada di Palo Alto pada hari Senin. Ayo bertarung di Octagon milikmu,” balas Musk.

Aku belum banyak berlatih, selain dari latihan singkat dengan Lex Fridman hari ini. Meskipun aku merasa ini hal yang mustahil, melihat perbedaan ukuran fisik kita, mungkin kamu seperti Bruce Lee versi zaman sekarang dan akan menang,” lanjut Musk.

Lalu, apakah duel fisik tersebut akan terlaksana? Yang jelas, Zuckerberg saat ini telah muak dengan ketidakpastian yang diberikan Musk. Lagipula, Musk sendiri tidak diizinkan bertarung oleh sang ibu. So…

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

Ilustrator: Salsa

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments