Kehabisan Pakan, Domba di Yunani Makan Ganja

by | Oct 1, 2023

Ganja | Hiburan | Internasional | Yunani

FOMOMEDIA – Cuaca ekstrem yang ada di Yunani telah memakan banyak korban. Bahkan, kini kawanan domba terpaksa menyantap ganja lantaran tidak ada rumput yang tersisa.

Apa jadinya jika kawanan domba memakan ganja lantaran tidak ada rumput? Ya, peristiwa tersebut baru saja terjadi di Yunani.

Kawanan domba di Yunani tengah tersebut harus  terpaksa memakan ganja lantaran tidak ada rumput. Rumput yang ada di negara tersebut habis akibat cuaca ekstrem.

Adapun wilayah Yunani sendiri selama musim kemarau ini sedang dilanda kebakaran hutan, banjir, hingga gelombang panas. Selain pertanian, sektor peternakan juga terdampak. 

Termasuk yang dialami oleh kawanan domba tersebut. Sky News melaporkan bahwa domba-domba yang kekurangan santapan rumput itu pun menyerbu sebuah rumah yang memproduksi cannabis.

Keberadaan ganja di rumah tersebut tidak ilegal, melainkan untuk bahan obat-obatan. Menurut pemilik kawanan domba, tanamannya rusak parah akibat gelombang panas dan Badai Daniel. Alhasil, domba-domba pun menghabiskan sisa rumput yang tersedia.

Kemudian, ketika kawanan domba merumput di dataran terdampak banjir Thessaly, Yunani tengah, hewan tersebut menuju Kota Almyros. Di tempat itulah domba-domba memakan sekitar 100 kilogram cannabis.

Muncul Perilaku Aneh

Ketika domba-domba di Yunani tersebut memakan tanaman ganja, hewan tersebut langsung berperilaku aneh. Bahkan, pemilik tanaman pun mengaku bahwa ia tidak tahu apakah domba tersebut tertawa atau menangis.

“Saya tidak tahu apakah itu untuk tertawa atau menangis. Kami mengalami gelombang panas dan kehilangan banyak produksi. Kami mengalami banjir, kami kehilangan hampir segalanya,” kata pemilik tanaman ganja, dikutip dari Sky News.

Sementara itu, pemilik kawanan domba juga tidak mengetahui apa yang menyebabkan peliharaannya bisa memakan ganja. Bahkan, ia hanya memperhatikan bahwa saat ini kondisi dombanya berperilaku aneh.

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

Ilustrator: Salsa

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments