Idris Elba Jadi Favorit Fans untuk Jadi James Bond Baru

by | Aug 28, 2023

Daniel Craig | Film | Hiburan | James Bond

FOMOMEDIA – Idris Elba jadi aktor paling diinginkan fans untuk menjadi James Bond baru. Akan tetapi, hal itu kemungkinan besar takkan terwujud.

Siapa aktor yang paling diinginkan publik untuk menggantikan Daniel Craig sebagai pemeran James Bond? Menurut survei terbaru, jawabannya adalah Idris Elba.

Survei tersebut dilakukan oleh William Hill Vegas dengan mengajak 3.500 penggemar James Bond. Dari sana, Elba keluar sebagai pemenang, di mana 17,5 persen responden menginginkannya jadi pengganti Craig.

Di belakang Elba, ada dua sosok masyhur lainnya, yaitu Tom Hardy dan Henry Cavill. Hardy mendapat suara sebanyak 16,6 persen. Sementara Cavill tertinggal tipis di belakangnya dengan suara 16,5 persen.

Idris Elba dalam film seri Luther. (Foto: BBC)

Meski demikian, sepertinya keinginan para penggamar James Bond itu tidak akan terwujud. Pasalnya, produser waralaba 007, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, sebelumnya sudah menegaskan bahwa pengganti Craig bakal berusia awal 30-an. Diharapkan, pengganti Craig nanti bakal menjadi Bond selama sedikitnya sepuluh tahun.

Dengan demikian, satu nama yang saat ini paling mungkin menjadi James Bond baru adalah Aaron Taylor-Johnson. Aktor berusia 33 tahun tersebut belum lama ini menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk menggantikan Craig.

Craig sendiri, dalam survei yang sama, dinobatkan sebagai James Bond terbaik kedua sepanjang masa di bawah Sean Connery. Connery, yang meninggal dunia pada 2020 silam, mendapat suara terbanyak 39,7 persen. Sedangkan, Craig mendapatkan 29,1 persen dan Roger Moore yang meraih 14,7 persen suara menduduki posisi ketiga.

Nah, kamu sendiri bagaimana? Siapa aktor yang paling cocok menggantikan Daniel Craig sebagai pemeran James Bond?

Penulis: Yoga

Ilustrator: Vito

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments