Hahaha, Elon Musk Gak Dibolehin Berantem sama Ibunya

by | Jun 27, 2023

Bela Diri | Elon Musk | Hiburan | Mark Zuckerberg | MMA

FOMOMEDIA – Karena Elon Musk gak dibolehin berantem, batal deh pertarungan lawan Mark Zuckerberg. Penonton kecewa, nih!

Halo, GenFomo. Masih ingat ketika Elon Musk sesumbar dia bisa menendang bokong Mark Zuckerberg? Well… Siap-siaplah untuk kecewa karena, kemungkinan besar, pertarungan dua miliarder sohor itu tidak akan terwujud.

Oke, sebelum kami beberkan alasannya, mari kita rekap sejenak prakondisi Elon Musk vs Mark Zuckerberg.

Pertama, muncul kabar bahwa Meta, perusahaan Zuckerberg, tengah mengembangkan platform bernama Threads yang disebut-sebut bakal jadi pesaing Twitter. Platform ini, menurut seorang jurnalis teknologi, dikembangkan hanya tiga bulan setelah Musk mengambil alih kepemilikan Twitter.

Melihat kabar itu, Musk tidak tinggal diam. Lewat Twitter, dia menyindir Zuckerberg yang menurutnya “bakal segera menguasai bumi”. Sindiran itu kemudian berlanjut pada cuitan Musk yang berbunyi: “Aku siap saja bertarung dengannya kalau dia siap.”

BACA JUGA:

Cuitan Musk tersebut disambut “baik” oleh Zuckerberg. Melalui Instagram Story, dia mereplikasi meme Khabib Nurmagomedov dengan menuliskan “Kirim lokasi” seraya mengunggah tangkapan layar cuitan sesumbar Musk.

Sampai di sini, kita mesti paham bahwa Zuckerberg bukan orang yang bisa kamu ajak ribut begitu saja. Soalnya, meski terlihat culun dan tidak berbahaya, sosok satu ini bisa menghancurkan sendi-sendi tulangmu dalam hitungan detik karena, sejak pandemi, Zuckerberg sudah fokus mempelajari Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ).

Gak sampai di situ, Zuckerberg pun sudah berani ikut kompetisi BJJ di California, lo! Walaupun akhirnya kalah dan sampai ngorok di matras, Zuckerberg sempat berhasil mengalahkan beberapa kompetitor. Sementara itu, Musk praktis mengakui kalau dia gak punya teknik berantem apa-apa. Dia cuma punya teknik “The Walrus” di mana dia “akan berbaring di atas lawannya”.

Nah, dari situ, bisa disimpulkan bahwa pertarungan Musk vs Zuckerberg bakal mungkin terlaksana. Apalagi, ketika dimintai konfirmasi oleh The Verge, perwakilan Meta malah berkata begini: “Ceritanya sudah bertutur sendiri.”

Tak ayal, wacana pertarungan ini pun mendapat perhatian dari bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White. Menurut White, pertarungan Musk vs Zuckerberg bakal jadi “pertarungan terbesar di dunia” yang “bakal menghasilkan 1 miliar dolar”. Sudah gatal saja sepertinya tangan laki-laki botak itu.

BACA JUGA:

Ibu Elon Musk Mencak-mencak

Tapi… Nah, di sinilah baru kita masuk inti dari artikel ini. Tapi, wacana pertarungan Musk vs Zuckerberg itu sendiri tampaknya bakal hanya jadi wacana. Sebabnya kocak, yaitu karena Musk tidak dibolehkan bertarung oleh ibunya! Nah, lo!

“Jangan manas-manasin mereka untuk bertarung!” tulis ibu Musk, Maye, lewat akun Twitter-nya kepada podcaster Lex Fridman. Cuitan itu pun dibubuhi dua emoji marah oleh Maye.

“Sudah, sudah. Pertarungan sudah kubatalkan. Aku belum bilang apa-apa ke mereka tetapi aku bakal terus bilang kalau pertarungan dibatalkan. Awas, jangan macam-macam,” tambah sang ibu.

Cuitan ngamuk-ngamuk ibu Musk ini muncul gak lama setelah Musk sesumbar lagi. Di podcast-nya si Fridman, Musk bilang dia siap bertarung “full MMA” di Vegas Octagon. Tapi, sekali lagi, Musk gak dapat izin dari ibunya. Malah, kata ibunya, “Sebaiknya kalian cuma bertarung dengan kata-kata. Masing-masing duduk di kursi dengan jarak empat kaki. Yang paling lucu menang.”

Yah, penonton kecewa, deh, Mama Musk. 😔

Penulis: Yoga

Ilustrator: Salsa

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] siaran persnya, Alef Aeronautics—yang dibekingi oleh perusahaan SpaceX milik Elon Musk ini—mengumumkan bahwa mobil terbang perdana mereka, Model A, telah mendapatkan Special […]