Gamers 90s Merapat, ‘Twisted Metal’ Ada TV Series-nya!

by | Jun 12, 2023

Hiburan | Televisi | Twisted Metal | Video Game

FOMOMEDIA – Sekuel game Twisted Metal bisa saja takkan dirilis lagi, tetapi penggemar bisa bernostalgia dengan serial televisi yang mulai tayang 27 Juli 2023 mendatang.

Ada suatu masa ketika Twisted Metal menjadi salah satu video game paling populer di dunia. Sayangnya, sudah lebih dari satu dekade tidak ada rilisan sekuel dari seri video game bergenre vehicular combat ini.

Sampai sekarang, belum ada satu pun kabar yang menyebutkan bahwa sekuel video game Twisted Metal bakal dirilis kembali. Namun, tak lama lagi, tepatnya pada 27 Juli 2023, para pencinta Twisted Metal bisa mengobati kerinduan dengan menyaksikan adaptasi serial televisi dari seri video game ini.

Jumat (9/6/2023) pekan lalu, trailer serial televisi Twisted Metal resmi dirilis. Dalam trailer tersebut tampak John Doe, karakter utama Twisted Metal yang dibintangi Anthony Mackie, sedang dihajar oleh Sweet Tooth, karakter antagonis utama yang dimainkan dua orang sekaligus: pegulat profesional Samoa Joe dan Will Arnett sebagai pengisi suara.

Dalam trailer Twisted Metal tersebut, unsur nostalgia semakin terasa berkat keberadaan lagu Thong Song yang dipopulerkan oleh Sisqo pada 1999. Tahun 1999 sendiri, bisa dibilang, merupakan puncak popularitas Twisted Metal, di mana saat itu video game ini terjual jutaan kopi di seluruh dunia.

Berlatar Pascaapokalips

Serial televisi Twisted Metal ini dikisahkan berlatar dunia pascaapokalips, di mana Doe, yang berprofesi sebagai pengantar susu, mendapat tugas mengantarkan sebuah barang ke wilayah penuh kejahatan. Dalam misinya itu, Doe senantiasa mendapatkan gangguan dari para pembajak, salah satunya adalah Sweet Tooth yang mengenakan kostum serta topeng badut.

Karena medan yang berbahaya itu, Doe mesti memodifikasi mobilnya sedemikian rupa untuk mengalahkan penjahat-penjahat yang mengejarnya. Meski demikian, dalam trailer yang telah diterbitkan tersebut, belum terlihat sedikit pun mobil-mobil yang dimiliki para karakter Twisted Metal.

Selain Mackie, Joe, dan Arnett, sejumlah bintang ternama lain juga bakal tampil dalam serial televisi Twisted Metal besutan Peacock ini. Thomas Haden Church bakal berperan sebagai Agent Stone, Stephanie Beatriz akan memerankan Quiet, dan Neve Campbell bakal muncul dalam beberapa episode sebagai Raven.

Serial televisi Twisted Metal ini sendiri disebut bakal berdurasi setengah jam di setiap episodenya. Season pertama sendiri bakal berjalan sepanjang 10 episode dan bisa disaksikan melalui platform streaming Peacock. 

Penulis: Yoga

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] seri Twisted Metal, yang ditayangkan secara eksklusif di platform streaming Peacock, dibintangi oleh Anthony Mackie […]