Dua Single Jungkook BTS Resmi Masuk Layanan Streaming

by | Jul 4, 2023

BTS | Hiburan | Jungkook | Musik

FOMOMEDIA – Dua single Jungkook BTS, My You dan Still with You, masuk layanan streaming. Sebelumnya, dua single itu cuma diunggah di Soundcloud dan YouTube.

Anggota grup BTS Jungkook telah lama merilis dua lagu solo. Namun, baru belakangan ini dua lagu itu secara resmi dirilis di layanan streaming musik Spotify dan Apple Music.

Single bertajuk My You telah rilis pada 2022 lalu. Sementara, Still With You sudah dilepas lebih lama lagi, yaitu tahun 2020. Kedua single itu direkam sebagai bagian dari perayaan tahunan BTS Festa.

Di platform YouTube, lagu My You telah diputar sebanyak 34 juta kali. Sementara, Still with You sudah didengarkan sebanyak 172 juta kali.

Kini, lagu-lagu tersebut sudah masuk ke layanan streaming musik lain. Tak hanya Spotify dan Apple Music, dua single Jungkook tersebut juga tersedia di platform streaming Korea Selatan seperti VIBE, FLO, dan Genie.

Rilisnya dua lagu tersebut yang menyebar ke berbagai platform layanan streaming musik terjadi beberapa minggu sebelum single digital Jungkook lainnya akan rilis.

Akan Disusul Single Baru

Direncanakan, pada 14 Juli 2023 mendatang Jungkook akan merilis single baru bertajuk Seven. Single tersebut akan menjadi debut solo resmi Jungkook yang telah ditunggu-tunggu.

Meski sebelumnya Jungkook telah sering merilis lagu solo selama bertahun-tahun, seperti paling anyar bertajuk Dreamers untuk Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, aksi tunggalnya sangatlah dinanti.

Sementara itu, pada awal bulan ini BTS merilis lagu Take Two. Lagu tersebut menampilkan formasi ketujuh boyband asal Korea Selatan itu. 

Selain lagu, pada Minggu (9/7/2023) mendatang, grup yang aktif sejak 2010 ini juga akan merilis Beyond The Story: 10-Year Record of BTS, sebuah buku yang ditulis bersama oleh para anggota dengan jurnalis Myeongseok Kang. Bahkan, BTS telah merilis pratinjau untuk buku tersebut.

Adanya buku tersebut sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-10 anggota BTS pada tahun ini. Di dalam isi buku, Beyond The Story: 10-Year Record of BTS akan dibagi menjadi tujuh bab. Masing-masing dari bab menceritakan kisah dari boyband tersebut.

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

Ilustrator:

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] boyband K-pop BTS Jungkook telah merilis empat remix baru dari single solonya bertajuk […]