Koleksi Blu-Ray 100 Disney Siap Dirilis, Harganya Puluhan Juta

by | Sep 12, 2023

Disney | Film | Hiburan | Internasional

FOMOMEDIA – Koleksi Blu-Ray 100 Disney akan dikemas apik dalam satu set. Namun, untuk bisa mendapatkan koleksi itu, kamu perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Kabar gembira bagi kamu para pencinta film Disney. Salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia itu dikabarkan akan merilis koleksi Blu-Ray 100 film pada 14 November 2023 mendatang.

Blu-Ray 100 yang dirilis itu rencananya akan mencakup berbagai Koleksi Film Animasi Disney Legacy. Mulai dari film animasi garapan Disney, Walt Disney Animation Studios, sampai Pixar akan masuk dalam paket koleksi itu.

Meski masih dirilis dua bulan lagi, kamu sudah bisa melakukan pemesanan mulai 18 September 2023 di platform Walmart. Menurut laporan The Verge sebagaimana menukil The Wrap, harga koleksi Blu-Ray 100 itu dibanderol 1.500 dolar atau sekitar Rp23 juta.

Berbagai fitur klasik dari kemasan juga dihadirkan, salah satunya adalah Snow White and The Seven Dwarfs. Film yang rilis pada 1937 itu setidaknya jadi salah satu tonggak awal perkembangan Disney bisa sohor hingga dewasa ini.

Cerita yang berasal dari dongen terkenal karya Brothers Grimm mampu dikemas apik oleh Walt Disney. Sosok Putri Salju yang ikonik dalam film itu bisa tumbuh dalam imaji anak-anak di seluruh dunia.

Selain Snow White and The Seven Dwarfs, dalam koleksi Blu-Ray 100 itu juga akan terdapat film-film yang monumental lainnya. Mulai dari Pinocchio (1940), Cinderella (1950), Robin Hood (1973), The Little Mermaid (1989), Beauty and the Beast (1991), Toy Story (1995), Winnie the Pooh (2011), hingga paling anyar Elemental (2023) akan disuguhkan Disney.

Terbagi dalam Beberapa Volume

Dengan banderol puluhan juta, para pencinta Disney tentu tak akan kecewa dengan model pengemasannya. Koleksi Blu-Ray 100 Disney akan dikemas dan dibagi dalam beberapa volume.

Koleksi tersebut akan dikemas apik dalam bentuk set yang dihiasi dengan desain poster asli. Dalam setiap set, akan terdapat kode digital unik untuk setiap film.

Sementara, setiap volume bisa dilipat menjadi presentasi bergaya buku cerita. Halaman di dalam volume akan ditampilkan karya seni poster film, tahun rilis, hingga terdapat kutipan karakter.

Para pembeli juga dimanjakan dengan adanya poster cetak ofset dari Disney’s Wish yang akan datang. Selain itu, ada pula sertifikat nomor keaslian dan penutup telinga Mickey Mouse dari kristal yang mewah. 

Itulah berbagai hal tentang koleksi Blu-Ray 100 Disney. Apakah kamu tertarik?

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

Ilustrator: Vito

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] baru lekas mendatangkan kerugian pada Disney dalam hal potensi finansial. Per 1 Januari 2024, hak cipta Mickey Mouse yang dipegang perusahaan Disney resmi […]