Anak Pop Punk Siap-siap, Bakal Ada Neck Deep di Tonight Show

by | Sep 20, 2023

Hiburan | Musik | Neck Deep | Tonight Show
Neck Deep

FOMOMEDIA – Penampilan Neck Deep di beberapa kota di Indonesia sepertinya tak cukup. Kini, mereka dikabarkan akan manggung di Tonight Show

Grup musik Neck Deep menggelar konser di Indonesia. Band pop-punk asal Inggris tersebut telah sukses menggelar konser di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Penampilan grup musik yang dibentuk 2012 tersebut dalam rangkaian pertunjukan “Neck Deep Live In Australia And Asia”. Ben Barlow dan kawan-kawannya telah menggetarkan dua benua itu.

Neck Deep telah tampil di Surabaya pada 15 September 2023 lalu. Sementara, penampilannya di Jakarta berlangsung pada 16 September, dan di Medan keesokan harinya.

“Perhatian semua penggemar NECK DEEP di Indonesia! Sudah #dikonfirmasi!! @neckdeepuk menuju ke Indonesia untuk dua pertunjukan epik ‘Neck Deep Live In Australia And Asia’ sebagai tur konser solo mereka!” tulis Otello Asia selaku promotor, dikutip dari Prambors.

Ketiga kota tersebut jadi pilihan band pentolan Ben Barlow tersebut untuk menyapa penggemarnya yang mayoritas berasal dari kawula muda. Dengan harga tiket mulai dari Rp750 ribu hingga Rp900 ribu.

Kedatangan band yang terkenal karena lagunya yang berjudul “Wish You Were Here” itu ke Indonesia tahun ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah datang dan meramaikan festival musik Soundrenaline 2022 pada November tahun lalu.

Baca juga:

Siapa Sih Neck Deep?

Neck Deep adalah band pop-punk asal Inggris, tepatnya dari Kota Wrexham, Wales. Didirikan pada 2012, band ini digawangi oleh Ben Barlow sebagai vokalis dan Matt West di bass. Selain kedua pria tersebut, ada Fil Thorpe-Evans dan Sam Bowden sebagai gitaris, serta Dan Olds di drum. Sejak debut pada 2012, band kenamaan ini telah merilis empat album versi studio yaitu Wishful Thinking (2014), Life’s Not Out to Get You (2015), The Peace and The Panic (2017), and All Distortions Are Intentional (2020).

Ciri khas dari band ini adalah warna emo, hardcore punk, dan alternative rock dalam lagu-lagunya. Musik yang dihasilkan juga unik karena terinspirasi dari band-band terdahulu dengan genre yang sama, seperti Blink-182. Makin terasa seru dan nyaman di telinga karena memadukan berbagai elemen dari alternative rock dalam lagu-lagunya.

Band Neck Deep
Neck Deep (Sumber: Tribun)

Manggung di Tonight Show

Penampilan Neck Deep di tiga kota tersebut sepertinya tak cukup. Grup band yang beranggotakan Ben Barlow, Dani Washington, Lloyd Roberts, Sam Bowden, Matt West, Seb Barlow, dan Fil Thorpe-Evans itu dikabarkan akan mampir ke acara Tonight Show.

Acara yang diadakan di Net TV tersebut berencana akan menghadirkan band pop punk tersebut. Kabar tersebut tersiar dari akun Twitter resmi Tonight Show. Kendati masih menjadi isu, nyatanya banyak yang menanggapi twit tersebut dengan serius dan berdoa agar berkesempatan melihat lagsung band itu.

“Mereka bilang kamu berada di tempat yang lebih baik, tapi tempat yang lebih baik ada di sini bersamaku!” tulis Tonight Show sembari membubuhi poster band asal UK itu.

Namun, sayangnya belum ada kepastian terkait tanggal Neck Deep akan mampir ke acara yang dibawakan oleh Vincent, Desta, dan kawan-kawannya itu.

Menukil akun resmi Twitternya, Tonight Show biasanya tayang pada hari Kamis, Sabtu, dan Minggu malam. Jadi, kapan mereka akan ke acara tersebut?

Kita pantau terus informasi selanjutnya, ya.

Baca juga:

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

[…] (26/1) nanti, Converse akan meluncurkan dua sneakers edisi terbatas, hasil kerja sama mereka dengan band punk hardcore paling stylish saat ini, […]