Adu Jotos Elon Musk vs Mark Zuckerberg Akan Disiarkan di Twitter

by | Aug 7, 2023

Elon Musk | Hiburan | Internasional | Mark Zuckerberg

FOMOMEDIA – Wacana adu jotos Elon Musk vs Mark Zuckerberg sudah muncul sejak Juni lalu. Kini, duel tersebut direncanakan akan disiarkan di Twitter.

Wacana adu jotos Elon Musk vs Mark Zuckerberg kembali mencuat usai Musk membuat pengumuman di akun Twitter-nya, Minggu (6/8/2023) kemarin.

Musk menyebut bahwa pertarungannya dengan CEO Meta itu akan disiarkan langsung di Twitter yang, dalam imajinasi Musk sudah beralih nama menjadi X. Menariknya, hasil pendapatan dari duel itu akan disumbangkan untuk para veteran.

“Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X (Twitter, red.). Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran,” tulis Musk.

Wacana duel dua bos itu memang sudah bergulir sejak Juni 2023 lalu. Namun, hingga kini keduanya tak kunjung bertemu di atas ring.

Zuckerberg Siap Kapan Saja

Menurut laporan The Verge, Zuckerberg siap berduel kapan saja. Bahkan, sewaktu Musk mencuit tentang platform yang menyiarkan rencana duelnya itu, Zuckerberg mengatakan bisa hari itu juga.

“Saya siap hari ini,” kata Zuckerberg menanggapi cuitan Musk.

Sedangkan, Musk sendiri belum siap jika bertarung pada bulan Agustus ini. Pria kelahiran Pretoria, Afrika Selatan, 28 Juni 1971, itu terlihat masih memiliki jadwal yang sibuk.

Sementara itu, isu mengenai duel tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat, terutama mereka yang aktif di media sosial. Namun, isu tersebut juga sempat tenggelam lantaran Musk tidak diperbolehkan bertarung oleh ibunya.

Musk sendiri bukan tidak mempersiapkan pertarungannya dengan Zuckerberg. Ia bahkan berlatih dengan Lex Fridman, seorang ilmuwan komputer yang berpengalaman dalam Jiu-Jitsu Brasil, dan juara Ultimate Fighting Championship, Georges St-Pierre.

Musk dan Zuckerberg akhir-akhir ini memang terlibat bersaing dalam bisnis. Sejak membeli Twitter pada 2022 lalu, dan kini telah mengubah nama Twitter menjadi X, Musk ingin lini usahanya itu tidak dikalahkan oleh Zuckerberg. 

Sementara itu, Zuckerberg dengan membuat aplikasi Threads telah menjadi saingan tersendiri bagi Twitter. Meski belum sepopuler Twitter, kemunculan Threads tentu patut diwaspadai.

Lalu, apakah duel fisik dua CEO itu benar-benar terjadi. Mari kita nantikan saja.

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

Ilustrator: Vito

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments