Ada Iko Uwais di ‘The Expendables 4’ Coy!

by | Jun 8, 2023

Film | Hiburan | Iko Uwais | The Expendables 4

FOMOMEDIA – Petualangan Iko Uwais di industri film Hollywood terus berlanjut. Terbaru, ia akan ikut beradu akting di The Expendables 4.

Lionsgate Movies secara resmi telah merilis merilis trailer The Expendables 4 di akun YouTube-nya pada Rabu (7/6/2023). Dalam video cuplikan dua menit itu, tampak aktor asal Indonesia, Iko Uwais.

Pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983, itu akan menjadi salah satu musuh dari Jason Statham dan Sylvester Stallone. Iko berperan sebagai tokoh bernama Suarto. Meski plot cerita belum diketahui secara pasti, The Expendables 4 karakter Suarto sudah bisa dipastikan menjadi salah satu antagonis.

Sosok Iko digambarkan sebagai seorang mantan perwira militer yang kemudian banting setir menjadi pedagang senjata ilegal.

Di dalam trailer sosok Iko terlihat berani. Dengan menggunakan pisau, ia terlihat sedang menantang Statham. “Apakah hanya ini kemampuan terbaikmu?” tanya Iko pada trailer The Expendables 4.

Sementara itu, adegan interaksi antara Megan Fox dan Statham membuka trailer tersebut. Meski terlihat memperebutkan suatu dokumen, rupanya kedua tokoh tersebut ternyata memiliki kisah asmara tersendiri.

Sekuel terbaru dari The Expendables ini rencananya akan rilis di bioskop pada 22 September 2023. Banyak tokoh lama dan tokoh baru akan dipertemukan di film keempat ini.

Sejumlah aktor ternama seperti Megan Fox, 50 Cents, Dolph Lundgren, Tony Jaa, Randy Couture, Andy Gracia, Jacob Scipio, Andy Garcia, dan lain sebagainya akan ikut meramaikan. Film yang disutradarai Scott Waugh ini akan menampilkan berbagai laga action yang seru.

Sinopsis The Expendables 4

Film The Expendables 4 yang ditulis oleh Spenser Cohen, Max Adams, dan John Joseph Connolly ini bercerita tentang pasukan elite berperang melawan penjahat. Jalan cerita dalam film ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari salah satu penulis skenario, yakni Spenser. 

Sekuel keempat The Expendables masih bercerita tentang adanya kelompok tentara bayaran yang melakukan aksi petualangan. Mereka melakukan petualangan tersebut lantaran pernah melakukan beberapa kesalahan.

Sementara, Stallone yang berperan sebagai Barney Ross akan memimpin tim yang ditugaskan dalam misi penting. Salah satu misinya adalah menghentikan agen Central Intelligence Agency yang diduga jahat. Tak hanya itu, ia juga diberikan tugas untuk menghentikan para tentara bayaran.

Aksi Stallone tersebut juga ditugaskan untuk menghentikan aksi kejahatan yang dilakukan mantan rekannya. Aksi dari Stallone memang menarik untuk ditunggu. Pasalnya, beberapa sumber menyebut bahwa The Expendables 4 akan menjadi film Stallone yang terakhir.

Bagaimana kelanjutan aksi dari Iko Uwais, Jason Statham, dan Sylvester Stallone ini? Saksikan hanya di bioskop pada 22 September 2023 mendatang.

Penulis: Sunardi

Editor: Yoga

BAGIKAN :

ARTIKEL LAINNYA

KOMENTAR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments